Laptop ASUS RAM 4GB Murah 2020 – Harga Mulai 3 Juta-an

2 min read

Laptop ASUS RAM 4GB

Laptop ASUS RAM 4GB – Siapa sich yang tidak kenal brand ASUS sekarang? Beberapa orang kenal ASUS lewat produk laptopnya yang mempunyai kualitas dan beberapa kelebihan yang tidak didapat pada laptop brand yang lain lebih kamu akan temukan laptop Asus RAM 4GB dengan gampang.

Laptop ASUS pas dipakai untuk beberapa kepentingan seperti lakukan pekerjaan sekolah atau untuk gaming. Tetapi, kamu harus pahami detail laptop yang diperlukan supaya pemakaiannya bisa dioptimalkan serta tidak memberatkan kapasitas laptop.

Keluaran laptop paling baru dari ASUS tetap dinantikan oleh beberapa orang. Sebab, kualitas serta spesifikasinya sesuai dengan serta melewati harapan. Karena itu pilih laptop ASUS tidak pernah mengecewakanmu.

Laptop ASUS RAM 4GB Murah Paling baru 2020

1. ASUS E402BA-GA001T

Harga Rp 3,3 Juta-an

Monitor: 14 inci, resolusi 1366 x 768 pixel

Processor: AMD Dual-core A4 9125 (up to 2,6 GHz)

Grafis: AMD Radeon R3

RAM: 4GB DDR4

Penyimpanan: 500GB HDD

Buat kamu penggemar laptop tipis tetapi kekuatannya masih sangar, karena itu laptop Asus RAM 4GB satu ini benar-benar pas buat kamu punya. Sebab layarnya ultra slim karena itu berat laptop ini benar-benar mudah serta mudah dibawa dimanapun kamu ingin.

Disamping itu laptop ini benar-benar prima dipakai untuk kerjakan pekerjaan kantor seperti menulis serta yang lain karena design keyboardnya yang cocok di tangan. Urutan speaker ada di palm rest hingga kamu bisa nikmati lagu atau film lebih baik.

2. ASUS X441MA-GA011T

Harga Rp 3,8 Juta-an

Monitor: 14 inci, 1366 x 768 pixel

Processor: Intel Celeron N4000 (4M Cache, up to 2.60 GHz)

Grafis: Intel UHD Graphics 600

RAM: 4 GB DDR4

Penyimpanan: 1TB HDD

Laptop Asus seri ini mempunyai kelebihan tertentu bila dibanding dengan sama-sama laptop Asus yang lain. Meskipun saling mempunyai RAM 4GB, laptop ini diperlengkapi dengan HDD dengan kemampuan 1TB. Hingga kamu bisa simpan beberapa jenis file dengan gampang.

Kelebihan yang lain ialah processor yang dipakai ialah Intel Celeron yang tidak gampang panas hingga lebih awet serta irit listrik. Oleh karenanya, laptop ini pas dipakai untuk pelajar atau pekerja kantoran yang tidak memerlukan laptop dengan detail tinggi.

3. ASUS X441BA-GA612T

Harga Rp 4,1 Juta-an

Monitor: 14 inci, 1366 x 768 pixel

Processor: AMD Dual-core A6-9225 (up to 3.0 GHz)

Grafis: AMD Radeon R4

RAM: 4GB DDR4

Penyimpanan: 1TB HDD

Laptop ini mempunyai monitor sebesar 14 inchi hingga benar-benar nyaman dipakai untuk melihat film serta membaca teks. Disamping itu ada feature Model Asus Eye Care hingga kamu akan makin nyaman serta kerasan memandang monitor laptop ini meskipun dalam tempo lama.

Kelebihan penting pada laptop ini ialah service multimedia nya yang komplet hingga kamu bisa melihat film dengan kualitas gambar paling baik dan dengarkan musik dengan jernih, halus serta jelas meskipun di seting pada volume tinggi sekalinya.

Laptop ini kuat dipakai untuk design grafis seperti Corel atau Photoshop. Dia kuat untuk gaming mid-end sebab diperlengkapi dengan processor AMD A6 dan RAM 4GB hingga kapasitas laptop lebih mulus serta dapat lakukan multitasking.

4. ASUS X441BA-GA911T

Harga Rp 4,4 Juta-an

Monitor: 14 inci resolusi 1366 x 768 pixel

Processor: AMD A9-9425 (1M Cache, up to 3.7 GHz)

Grafis: AMD Radeon R5

RAM: 4GB DDR4

Penyimpanan: 1TB HDD

Potensi laptop Asus RAM 4 GB tambah lebih kuat sebab dipertemukan dengan processor AMD A9 yang performnya hampir sama dengan i3-nya intel. Karena itu, laptop ini berperan normal serta lancar meskipun dipakai untuk lakukan beberapa pekerjaan sekaligus juga.

Kelebihan yang lain ialah kemampuan HDD sebesar 1TB hingga kamu bisa simpan banyak file. Feature yang lain ialah Audio Wizard yang sediakan lima tipe audio yang bisa sesuai pemakaiannya seperti tonton film, music, merekam, bicara atau gaming.

5. ASUS X540MA-GO001T

Harga Rp 3,7 Juta-an

Monitor: 15.6 inci, resolusi 1366 x 768 pixel

Processor: Intel Dual Core N4000 (4M Cache, up to 2.60 GHz)

Grafis: Intel UHD Graphics 600

RAM: 4GB DDR4

Penyimpanan: 500GB

Body laptop ini cukup kuat tetapi mudah sebab rangkanya dibikin dari aluminium. Berbahan yang dari aluminium membuat laptop ini tidak gampang panas ditambah lagi diperlengkapi dengan Asus cooling sistem yang membuat laptop ini makin awet.

Laptop ini mempunyai feature sentuhan pada touch-pad nya yang seperti pada monitor sentuh smartphone. Jadi, kamu bisa dengan gampang zoom out atau zoom in atau swipe gambar photo pada laptop lewat touch pad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *