Laptop Design Grafis Murah 2020 – Harga Mulai 4 Juta-an

2 min read

Laptop Design Grafis Murah 2020

Laptop Design Grafis Murah 2020 – Banyak di market elektronikal dengan harfiah kata ‘laptop desainer’ yang seringkali banyak muncul pada harga yang relatif terlalu di kantong. Namun seringkali banyak juga laptop design grafis murah, dimana ini jarang-jarang sekali beberapa customer tahu.

Tetapi setelah dari keperluan kreativitas beberapa desainer kerjakan bentuknya. Tentu saja spesifikasi laptop tersebut tidak terlepas dari keperluan yang ada. Sebab orang pemula yang ingin ikuti jejak beberapa desainer profesional (terutamanya dalam digital desain) kadang bingung harus seperti apa spesifikasi laptop tersebut.

Laptop untuk Design Grafis Murah 2020

1. Dell Inspiron 3467

Harga Rp 5,5 Juta-an

Monitor: 14 inci resolusi 1366 x 768 pixel

Processor: Intel Core i3-7020U

Grafis: Intel HD Graphics 620

RAM: 4GB DDR4

Penyimpanan: 1TB

Laptop design grafis bermutu, dalam seri Dell Inspiron 3467. Laptop Dell sendiri memang sudah lama diketahui akan kualitas serta daya tahannya yang benar-benar baik. Ditambah lagi memingat laptop ini sendiri dari serinya sebelumnya dalam tentang spesifikasi sangat baik.

Dell Inspiron 3467 dilengkapi processor Intel Core i3-6006U generasi Skylake, RAM 4GB yang dapat kalian upgrade tentu saja serta Intel HD Graphics 620 . Tentu saja dari sisi grafisnya saja ini telah memberi dukungan keperluan design grafis yang ada.

Kemampuan penyimpanannya termasuk tinggi. Karena harddisk 1TB, kalian dapat simpan makin banyak file gambar. Jadi kalian tidak pusing dengan beberapa masalah yang kalian walau, setelah kalian simpan hasil editan kalian yang terlalu besar.

2. Dell Inspiron 15 7559

Harga Rp 15 Juta-an

Monitor: 15 inci resolusi 3840 x 2160 IPS pixel

Processor: Intel Core i7 6700HQ

Grafis: NVIDIA GeForce GTX 960M 4GB GDDR5

RAM: 8GB DDR3L

Penyimpanan: 1TB SSHD

Laptop yang sama juga dengan brandnya sekaligus juga sama serinya. Namun untuk sisi perform design grafis high tier selanjutnya, Dell Inspiron 15 7559 wajar masuk ke daftar referensi kalian yang memerlukan sekali laptop dengan komputasi kencang.

Tidak hanya laptop ini jadi fasilitas untuk beberapa desainer. Tentu saja laptop ini benar-benar pas sekali dalam mengatasi game AAA modern. Sebab laptop ini di dukung oleh potensi grafis Nvidia GeForce GTX 960M yang diperlengkapi kapasitas memori sebesar 4 GB dengan tipe memori GDDR5.

Dengan potensi begitu besarnya, tentu saja dari sisi faktor mana saja laptop ini benar-benar dapat dalam mengatasi komputasi yang berat terutamanya yang tersangkut 3D modeling. Ditambah dengan suport hardisk 1TB SSHD (Kompak State Hybrid Drive) membuat laptop ini sangat cepat.

3. Lenovo Ideapad 320

Harga Rp 4,2 Juta-an

Monitor: 15.6 inci resolusi Full HD 1366 x 768 pixel

Processor: AMD A9-9420

Grafis: AMD Radeon R5 Graphics

RAM: 4GB DDR4

Penyimpanan: 1TB

Merek yang sangat populer akan kemurahan harga dalam keluarkan tiap produk-produknya. Ditambah lagi dalam soal design grafis merek laptop ini benar-benar mencukupi di kelas entry-level. Seperti seri Lenovo IdeaPad 320 satu ini.

Untuk masalah perform, laptop deseain grafis murah seharga 4 juta-an ini dilengkapi oleh processor AMD Dual Core A9 9420 dengan kecepatan mencangkup 3.0 GHz-3.6 GHz tentu saja dari posisi prosesornya saja, ini telah memberi dukungan untuk design grafis standard.

Disamping itu Lenovo menyisipkan VGA AMD Radeon R5 Graphics pada laptop ini. Laptop grafis ini pasti mempunyai media penyimpanan yang lumayan besar dalam simpan file-file hasil design kalian. Sebab laptop ini mempunyai harddisk berkapasitas 1 TB.

4. ASUS VivoBook Max X441UV

Harga Rp 5,6 Juta-an

Monitor: 14 inci resolusi 1366 x 768 pixel

Processor: Intel Core i3-6006U

Grafis: NVIDIA GeForce GT920MX

RAM: 4GB DDR4

Penyimpanan: 500GB HDD

Buat kalian yang sedang cari laptop design grafis pada harga yang cukup ideal. Kemungkinan ASUS VivoBook Max X441UV ini dapat dimasukan ke wishlist kalian. Sebab laptop ini dari sisi perform (terutamanya dalam soal koreksi) cukup berkompetisi dengan laptop sekelas premium.

Ditambah lagi baterainya dari sisi durabilitas pemakaianan dapat disebutkan benar-benar panjang serta awet. Sebab Asus VivoBook itu mempunyai baterai yang dapat tambah lebih tahan diisi lagi sampai sampai sepanjang hari lamanya. Itu bergantung dari kalian dalam sisi pemakaiannya.

Menariknya tidak hanya mempunyai daya baterai yang terhitung awet. Seri Asus satu ini nyatanya mempunyai keunggulan yang lain seperti layar memiliki ukuran 14 inci dengan feature Tru2Life, travel distance keyboard dengan kedalaman sentuhan 2,3 mm, speaker sound dengan ruangan chamber memiliki ukuran 24cc, serta touchpad yang benar-benar empuk.

5. Asus Zenbook UX305UA-FB011T

Harga Rp 16 Juta-an

Monitor: 13.3 inci resolusi 3200 x 1800 pixel

Processor: Intel Core i7-6500AU

Grafis: Intel HD Graphics 520

RAM: 8GB DDR3L

Penyimpanan: 512GB SSD

Perusahaan elektronik asal Taiwan ini populer akan beberapa produk laptopnya yang hebat serta bermutu, hingga tidaklah heran kalau brand ini tetap dapat penuhi keperluan beberapa penggunanya. Terutamanya buat kalian yang sedang cari laptop design.

Sebab melalui Asus Zenbook UX305UA-FB011T ini, kemungkinan kalian akan menyenanginya. Soalnya laptop ini mempunyai perform yang benar-benar bagus di kelasnya. Sebab, laptop Asus Zenbook ini sendiri dari sisi prosesornya saja telah mengambil processor generasi ke-6 paling baik dari Intel Core i7.

Disamping itu, laptop ini diperlengkapi dengan penyimpanan hard disk berkapasitas 512GB SSD yang diklaim dapat mentransmisikan data 6 kali bertambah cepat dibandingkan hard disk konvensional.

Tentu saja dengan spesifikasi yang benar-benar oke, laptop yang telah diperlengkapi SSD ini kemungkinan dapat jadi pilihan kalian dalam tentang pembuatan design yang lebih oke.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *