Laptop Gaming 5 Juta-an Paling baik 2020, Spesifikasi Sangar!

2 min read

Laptop Gaming 5 Juta-an

Laptop Gaming 5 Juta-an – Bermain game ialah satu hal yang benar-benar menyenangkan serta menghibur dalam hilangkan rasa capek setelah dari pekerjaan setiap hari yang melelahkan. Untuk game kelas menengah, laptop gaming 5 juta-an kemungkinan di rasa cukup sudah.

Sekarang, ada beberapa pilihan laptop dengan anggaran 5 juta-an yang tawarkan spesifikasi yang spesial. Tentunya, kamu bingung untuk menyaring yang mana yang paling oke untuk mendukung kegiatan gaming.

Laptop Gaming Harga 5 Juta-an Paling baik 2020

1. ACER Aspire 3 A315-41

Harga Rp 5,2 Juta-an

Monitor: 15.6 inci, resolusi 1366 x 768 pixel

Processor: AMD Ryzen 3 Dual Core 2200U

Grafis: Radeon Vega 3 Graphics

RAM: 4GB DDR4

Penyimpanan: 1TB

Laptop gaming yang pertama jatuh di barisan merek Acer dalam seri Aspire 3-nya. Dalam seri Aspire ini, kelihatannya Acer sedang fokus-fokusnya memperlihatkan barisan laptop gaming-nya pada customer yang gamer sekali, tetapi dengan kualitas gamer yang menengah.

Meskipun kelihatan dari harga, laptop ini memang masih dapat dijangkau di golongan gamer menengah. Tetapi jangan salah, potensi processor AMD Ryzen 3 yang bersatu dengan Radeon Vega 3 Graphics dapat menyalip game sampai koreksi video.

Jika ingin lebih bertenaga, kamu dapat meng-upgrade RAM dimana masih ada satu slot kosong. Janganlah lupa untuk beli SSD supaya kapasitas laptop gaming 5 juta-an dari Acer ini makin maknyus.

2. ACER Aspire E5-475G-341S

Harga Rp 5,4 Juta-an

Monitor: 14 inci resolusi HD 1366 x 768 pixel

Processor: Intel Core i3-6006U

Grafis: NVIDIA GeForce 940MX

RAM: 2 GB DDR4

Penyimpanan: 500 GB

Salah satunya laptop dengan pilihan pilihan ekonomis buat beberapa customer yang mempunyai anggaran dapat dijangkau, tetapi ingin memiliki laptop dengan perform paling baik. Ditambah lagi, harga ini terdengar cukup berteman. Sebagian besar golongan dapat memiliki dengan tingkat budget keuangan mereka.

Untuk masalah design, yang paling kelihatan dari laptop ini ialah susunan casing yang dibalut kain halus di atas tutup dan pada bagian bawah perangkat. Laptop ini mempunyai berat seputar 2 kg serta tentu saja cukup mudah dalam karakter setiap hari.

Untuk masalah grafis, mereka dapat berubah di antara dua GPU dengan automatis lewat teknologi Nvidia Optimus, yang kerja lumayan baik. Hal ini sangat mungkin untuk sesuaikan alokasi pada driver grafis yang dipakai.

Jadi dalam soal bermain gaming laptop ini cukup mengusung di tingkatan menengah dengan frame rate yang masih terhitung nyaman.

3. ACER Aspire E5-476-386Q

Harga Rp 5,6 Juta-an

Monitor: 14 inci resolusi HD 1366 x 768 pixel

Processor: Intel Core i3-7020U

Grafis: Intel HD Graphics 620

RAM: 4GB DDR4

Penyimpanan: 1TB

Acer memang salah satunya vendor yang cukup agresif dalam mengerjakan pasar laptop di Indonesia. Dimana produk mereka ini tetap mengincar fragmen entry-level pada harga yang termasuk sangatlah ramah di kantong.

Ditambah dengan potensi kinjera processor generasi ke-tujuh yaitu, Kaby Lake. Kapasitas Aspire E5-476-386Q memang tak perlu disangkal dalam soal memprosesing seperti pembuatan office, multimedia mudah sampai bermain game.

Untuk masalah perform grafis, laptop ini tidak dapat dipandang sepele. Sebab GPU Intel HD Graphics 620 yang mengangkat 24 execution unit (EUs), mempunyai kecepatan 300 – 1050MHz, meskipun tanpa ada kedatangan grafis diskrit.

Meskipun begitu, kekuatannya telah mencukupi untuk mengatasi berbabagai komputasi yang dibutuhkan.

4. ASUS A411QA-BV202T

Harga Rp 5,4 Juta-an

Monitor: 14 inci resolusi HD 1366 x 768 pixel

Processor: AMD Bristol Ridge A12-9720P

Grafis: AMD Radeon R7

RAM: 4GB DDR4

Penyimpanan: 1TB

Merek yang sangat populer di ranah market elktronikal terutamanya market laptop. Asus dengan seri ASUS A411QA-BV202T ini mempunyai satu hal yang menarik dalam dianya, terutamanya dari sisi harga yang relefan masih aman wal afiat dikantong.

Merek Asus dalam seri ini tawarkan produk dengan ciri-ciri seperti ultrabook serta menjualnya pada harga yang dapat dijangkau. Dengan kualitas kapasitas yang cukup ideal di ranah entry-level serta ramah untuk pembuatan setiap hari.

Untuk masalah bermain game mudah, laptop ini masih dapat mengusung di frame rate yang terhitung lumayan baik. Meskipun di laptop ini untuk masalah dalam bermain game paling baru yang AAA masih tidak disarankan sebab takut tidak ngangkat di laptop ini.

5. ASUS X555QA-DM201T

Harga Rp 5,2 Juta-an

Monitor: 15.6 inci, resolusi 1366 x 768 pixel

Processor: AMD Quad-core A12 9720P 2.7 GHz (Turbo Boost Core 3.6 GHz)

Grafis: AMD Radeon R7

RAM: 4GB DDR4

Penyimpanan: 1TB HDD

ASUS X555QA, laptop garapan AMD serta Asus yang lengkapi barisan AMD Notebook bertenaga 7 Gen APU. Laptop ini kemungkinan adalah pilihan kalian yang memiliki dana dapat dijangkau namun kuat di kelasnya.

Ditambah dengan spesifikasi oke yang dipunyai oleh laptop ini dengan rata-rata harga yang dapat disebutkan cukup efektif.

Untuk masalah perfoma, processor yang terpadu dengan Radeon R7 Graphics ini. Dari sisi processor bawa penambahan perform kapasitas CPU sampai 56% tambah tinggi dibanding generasi awalnya.

Penambahan dalam bermain game meliputi 38% dibandingkan generasi awalnya serta dapat tambah tinggi sampai 53%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *