Laptop Paling baik 2020 (Harga 3 – 8 Juta-an), Spesifikasi Sangar!

2 min read

Laptop Paling baik 2020

Laptop Paling baik 2020 – Di masa kekinian ini perubahan laptop telah bertambah, ditambah lagi dari sisi daya customer yang berada di dunia ini ikutan bertambah. Di masa harga yang relatif dari tahun ke tahun terus bertambah. Beberapa variasi laptop paling baik yang semakin membuat customer pusing.

Nah, tentu saja kalian jadi customer harus juga cermat pilih laptop yang sesuai anggaran serta persyaratan.

Referensi Laptop Murah Paling baik 2020

1. ZYREX Sky 232 Xtreme

Harga Rp 3,1 Juta

Monitor: 14.1 inci, resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel

Processor: Intel Dual Core N3350

Grafis: Intel HD Graphics

RAM: 3GB DDR3

Penyimpanan: 32 GB HDD

Nama Zyrex memang nama yang cukup sudah populer di negeri. Sebab produk mereka yang menekuni diranah komputasi sekarang, cukup bertumbuh cepat. Ditambah dengan variasi produk notebook ZYREX Sky 232 Xtreme yang cukup di lirik oleh beberapa customer lokal.

Tidak hanya harga yang relatif murah, produk ini diperlengkapi dengan spesifikasi paling depan yang tidak kalah dengan produk kompetitor luar yang lain. Material metal yang membalut semua body dalam laptop ini juga kelihatan cukup eksklusif serta kuat.

Menariknya Zyrex Sky 232 Xtreme ini sediakan satu slot M.2 yang dapat dipasangkan SSD untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan data dan kalian bisa memakai kartu microSD untuk meningkatkan kapasitas storage laptop ini.

2. ZYREX Sky 232 S2

Harga Rp 3,3 Juta-an

Monitor: 14 inci, resolusi 1366 x 768 pixel

Processor: Intel Celeron N3350 (1.1GHz, 2MB Cache)

Grafis: Intel HD Graphics

RAM: 4GB DDR3L

Penyimpanan: SSD 128GB

Merek yang sama juga dengan variasi produk yang tidak sama, tetapi mempunyai keunggulan yang tidak kalah dengan produk kompetitor luar. Meskipun tidak mengangkat kata Xtreme di dalamnya, namun sama rata dalam sisi kelebihannya.

Pada harga yang tentu saja relatif murah serta tentunya dapat dijangkau dilapisan semua customer. Laptop ini mempionirkan dianya jadi laptop ultra book paling murah yang berada di dalam negeri. Malah laptop ini banyak yang disebut jadi Mac-nya indo, tapi dari sisi penampilan.

Laptop yang dapat disebutkan KW nya Mac ini dapat disebutkan laptop yang terhitung nyaman dari sisi penggunaanya. Dari penggunaan keyboardnya yang nyaman sampai touchpad-nya yang dapat disebutkan nyaman. Dapat disebut, laptop paling baik untuk pelajar atau mahasiswa.

3. HP 14-CM0101AU

Harga Rp 3,6 Juta-an

Monitor: 14 inci, resolusi 1366 x 768 pixel

Processor: AMD A4-9125 Dual-Core

Grafis: AMD Radeon R3 Graphics

RAM: 4GB DDR4

Penyimpanan: 1 TB

Notebook HP dengan penampilan minimalis serta simpel. Dengan ukurannya yang singkat. Ditambah penampilan cover polos dengan finishing metalik emas muda dan simbol HP mengilap di tengahnya.

Masalah perform, processor dengan 4 core serta 8 thread ini tampil oke yang dimana notebook yang berkesan dengan merek laptop bernilai dapat dijangkau, mempunyai perform yang lebih unggul dibandingkan notebook sekelasnya.

Namun untuk masalah gaming, laptop ini masih memberi dukungan tingkat menengah. Tapi dari tingkat menengah berikut laptop ini mempunyai kelebihannya tertentu dibandingkan laptop keluaran yang setipe dengan dianya ini.

4. Lenovo Ideapad 330-14AST

Harga Rp 4,1 Juta-an

Monitor: 14 inci, resolusi 1366 x 768 pixel

Processor: AMD APU A9-9425 dual-core

Grafis: AMD Radeon R5 Graphics

RAM: 4GB DDR4

Penyimpanan: 1TB

Laptop murah dan meriah yang baik untuk pelajar serta mahasiswa. Dengan memercayakan layar memiliki ukuran 14 inci berteknologi TFT LCD LED backlight, resolusi 1366 x 768 pixel yang di dukung potensi anti-glare. DImana layarnya ini diklaim dapat membuahkan kecerahan sampai 200 nits.

Disamping itu laptop ini terhitung baik untuk komputasi fundamen seperti jalankan komputasi setiap hari, seperti aplikasi Office, searching, chatting, serta koreksi mudah. Dimensi laptop ini termasuk masih cukup solid serta bisa memberi dukungan mobilitas pengguna.

Laptop inipun dari sisi perform dapat disebutkan salah satunya laptop yang cukup berkompetisi di kelas entry-level. Ditambah dengan perform kecepatan penggunaannya yang termasuk cukuplah unggul serta performannya dalam bermain game yang terhitung lumayan memadai di kelas entry-level.

5. Lenovo V130-RID

Harga Rp 5,4 Juta-an

Monitor: 14 inci, resolusi 1366 x 768 pixel

Processor: Intel Core’ i3-6006

Grafis: Intel HD Graphics 620

RAM: 4GB DDR4

Penyimpanan: 1TB

Tangani semua pekerjaan harian kalian serta tentu saja hoby game kalian. Pada harga yang relatif dapat dijangkau dalam sisi kecepatan yang terhitung standard, yaitu meliputi 2.3 Ghz. Dengan gabungan RAM 4 GB serta baterai yang bertahan lama.

Kemungkinan terlalu berlebih dalam menggambarkan laptop satu ini. Tapi ingin yakin atau mungkin tidak, sisi potensi yang ada pada laptop inipun cukup terlampaui di golongan laptop entry-level. Dengan performnya yang cukup memberi kepuasan dilapisan customer menengah.

Ditambah lagi laptop ini lebih produktif dengan Windows 10 yang dimana dari sisi keamanan, produktifitas dalam sisi penggunaan dan lain-lain. Lebih awet jika memakai OS paling baru dari Microsoft satu ini.

6. ACER Aspire 3 A315-41

Harga Rp 5,1 Juta-an

Monitor: 15.6 inci, resolusi 1366 x 768 pixel

Processor: AMD Ryzen 3 Dual Core 2200U

Grafis: Radeon Vega 3 Graphics

RAM: 4GB DDR4

Penyimpanan: 1TB

Laptop gaming pada harga yang dapat dijangkau dalam merek yang cukup familiar Acer Aspire 3. Yang dimana ini memang tidak dapat disangkal mutunya dalam mainkan game-game terbaru yang tentu saja dapat disebutkan paling baru.

Sebab laptop ini di dukung oleh Radeon Vega yang sudah disematkan pada processor APU Ryzen Mobile. Dimana laptop ini mempunyai grafis yang cukup terpadu sekaligus juga terkencang di kelas APU mobile sekarang.

Ditambah lagi laptop ini dalam soal multimedia misalnya dalam soal streaming. Laptop ini dapat meliputi resolusi 4K yang dimana ini sangat jarang-jarang berada di laptop kelas menengah seperti dianya ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *