Kunci Jawaban Hebatnya Cita-citaku Pelajaran Kelas 4 SD

Diposting pada

Hebatnya Cita-citaku

Neewslive.com, Hebatnya Cita-citaku – halo sobat apa kabar hari ini?, semoga sehat ya. Hari ini mimin akan membahas Kunci Jawaban Kelas 4 SD tentang Hebatnya Cita-citaku. Sobat di sini apakah tau apa itu cita-cita? Setiap orang ingin memiliki pekerjaan ketika dewasa. Keinginan itulah yang disebut dengan cita-cita. Kita harus rajin belajar agar dapat meraih cita-cita.

Pada artikel ini akan membahas Kunci jawaban Kelas 4 SD tentang Hebatnya Cita-citaku. Pada pembelajaran kali terdapat pertanyaan yang harus dijawab siswa. Nah agar sobat kelas 4 dapat terbantu mimin akan membagikan kunci jawaban  kelas 4 SD tentang Hebatnya Cita-citaku. Pembelajaran ini terdapat pada halaman 10 hingga halaman 11. Yuk simak terus pembahasan mimin.

Siti bercita-cita menjadi seorang peneliti tumbuhan dan hewan. Ia suka sekali mempelajari pengetahuan tentang tumbuhan dan hewan. Banyak buku tentang hewan dan tumbuhan yang dibacanya. Pengetahuan itu digunakan Siti sebagai bekal untuk merawat hewan peliharaannya dan tumbuhan yang ditanamnya.

Siti memelihara beberapa ekor kelinci di rumahnya. Kelinci-kelinci itu bermain bebas dibelakang rumah Siti yang asri. Ada beberapa pohon tumbuh di halaman belakangnya. Pohon yang rindang menjadikan udara sejuk. Siti senang menghabiskan waktunya di sana untuk menyiram tanaman dan memberi makan kelincinya.

Perhatikan gambar halaman rumah Siti di bawah.


Selanjutnya, sebutkan jenis hewan yang ada di halaman belakang rumah Siti!

Jawab: kelinci, ayam dan kupu-kupuApakah kamu melihat kupu-kupu yang hinggap pada bunga yang sedang mekar? Kamu tentu ingat ada sebuah lagu tentang kupu-kupu.
Ayo, nyanyikanlah!

Ok sobat itu lah pembahasan mimin hari ini terkait Kunci jawaban Kelas 4 SD tentang Hebatnya Cita-citaku, Dan Kunci jawaban ini diberikan sebagai patokan bagi orangtua dan guru dalam memeriksa tugas siswa kelas 4 SD.

Dan para guru dapat memberikan kesempatan kepada siswa terlebih dahulu untuk menjawab pertanyaan agar menghasilkan jawaban siswa yang beragam. Semoga bermanfaat dan tunggu  pembahasan mimin selanjutnya dan sampai jumpa.

hebatnya cita citaku subtema 2 pembelajaran 1 subtema 2 hebatnya cita-citaku puisi hebatnya cita citaku puisi tentang hebatnya cita citaku pembelajaran 4 subtema 2 hebatnya cita-citaku pembelajaran 2 subtema 2 hebatnya cita-citaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *