10 Genre Game Android Terpopuler 2020

2 min read

genre game android

Genre Game Android – Di jaman yang serba hebat ini, tidak cuma piranti handphone saja yang bertumbuh. Dunia hiburan seperti game ikut juga bertumbuh. Ditambah dengan makin canggihnya piranti yang ditawarkan, beberapa pengembang juga membuat game yang makin detil serta makin hebat untuk dimainkan.

Di dunia game sendiri ada beberapa jenis jenis game yang dapat dimainkan. Tetapi, kadang ada banyak pemula yang bertanya-tanya serta belum mengerti jenis game yang sedang dimainkan.

Di bawah ini, NeewsLive coba terangkan beberapa genre game Android atau PC supaya wacana kita tentang game makin bertambah.

10 Genre Game Android Terbaik

Action Game

Genre game Android yang pertama ialah action. Game jenis ini mendatangkan fitur penting berbentuk tindakan. Dalam action game, pemain harus mempunyai keterampilan serta reaksi yang cepat untuk menantang lawan serta menghindarkan halangan. Pokoknya dalam game ini pemain harus memakai refles, ketepatan serta waktu yang pas untuk mengakhiri satu level game.

Tidak bingung, action game umumnya ada dengan grafis yang oke serta proses yang tidak lamban hingga pemain dapat optimal bermain. Tipe game ini adalah jenis game paling dahulu sebelum hadirnya genre-genre lain seperti fighting game sampai first person shooter.

Fighting game

Game satu ini berisi pertempuran. Dalam game ini, pemain bisa pilih karakter dengan potensi berlainan. Pemain dapat juga keluarkan jurus serta potensi tidak sama dari setiap karakter untuk menaklukkan lawan.

Umumnya pertempuran ada dengan one on one (satu musuh satu) dalam satu ajang yang terbatas. Contoh game jenis ini yang cukup populer adalah Mortal Kombat, Street fighter sampai Tanda tangan.

First Person Shooter (FPS)

Sesuai dengan namanya, game jenis ini berisi tembak-menembak. Tetapi, dalam game ini kamu akan mainkan tokoh dengan pandang orang pertama. Tidak bingung dalam beberapa game, karakter cuma diperlihatkan berbentuk tangan atau senjata saja.

Dalam game FPS ini kamu akan temukan beberapa misi yang perlu kamu tuntaskan. Pokoknya dalam game ini, pemain memerlukan reflex, pengaturan mata serta tangan sampai waktu yang pas. Contoh game jenis ini adalah Dead Effect serta Counter Strike.

Third Person Shooter (TPS)

Game ini sebenarnya seperti dengan FPS. Game tembak tembak ini cuma tidak sama pada pemikiran pemain. Umumnya game ini akan tampilkan pemain terlihat 1/2 tubuh atau pemikiran orang ke-3. Contoh game ini adalah Dead Ruang sampai Hallo.

Real Time Strategy (RTS)

Game jenis ini mengutamakan faktor taktik. Game ini membutuhkan potensi pemain untuk pimpin satu pasukan, selanjutnya mengurus sumber daya sampai membuat peradaban. Tidak bingung jika game ini mempunyai waktu permainan yang lebih lama serta dapat ditangani enjoy.

Sesudah pembangunan usai, kamu dapat berperang dengan pasukan lain untuk merampas kekuasaan. Karena itu diperlukan taktik yang cocok serta berhati-hati supaya pasukan dapat menang serta daerah sendiri tidak terserang.

Role Playing Game (RPG)

Game ini mendatangkan gameplay yang memiliki kandungan faktor leveling. Dalam game ini pemain akan bebas menelusuri dunia game. Tiap karakter mempunyai potensi serta kemampuan yang tidak sama serta bisa bertumbuh sesuai dengan yang dinginkan pemain.

Game RPG sangat mungkin pemain untuk bersaing sampai berhubungan atau bertanding dengan pemain lain. Beberapa Game RPG serta membuat pemain dapat tentukan ending dari alur cerita game itu.

Game RPG terdiri jadi dua jenis yaitu Action RPG serta turn based RPG. Contoh game jenis ini adalah Ninja Saga serta Final Fantasy.

Adventure

Game jenis ini berisi mengenai penjelajahan. Pemain dapat mainkan karakter untuk menjelah rimba belantara atau menelusuri satu bangunan. Pokoknya, pemain akan lewat satu misi.

Game ini akan mengutamakan jalur narasi serta potensi berpikir pemain untuk temukan panduan selanjutnya. Temukan banyak rekomendasi game petualangan terbaik di Android di situs Aurora Tekno.

Simulasi

Genre game Android selanjutnya ialah simulasi. Game dengan jenis ini ada dengan konsep yang seperti fakta. Semua faktor dalam game akan dibikin semirip dunia riil, ada yang bercerita kehidupan manusia atau kehidupan jadi seorang walikota membuat satu kota.

Dalam game ini semua keputusanmu punya pengaruh pada karakter yang dimainkan. Pokok dari game ini membuat pemain harus berpikir untuk membangun, membuat sampai menangani permasalahan dengan dana terbatas. Contoh game ini adalah The Sims serta Sim City.

Sport Game

Genre game Android selanjutnya ialah sport. Game jenis ini ada untuk beberapa pemain yang suka olah raga. Game ini mempunyai gameplay beberapa jenis olahraga di dunia. Pokoknya, pemain akan lakukan laga olahraga dengan virtual. Conton game jenis ini adalah Pro Evolution Soccer sampai NBA 2015.

Racing Game

Genre game Android yeng terakhir ialah racing. Game ini berisi game balapan atau potensi mengemudi baik mobil dan motor atau kendaraan yang lain. Game ini akan meningkatkan adrenalin pemain menjadi yang paling cepat di circuit. Game jenis ini misalnya, Racing game serta Need for Speed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *