Laptop ASUS Touchscreen Terbaik 2020

3 min read

laptop touchscreen

Hadirnya laptop berteknologi hybird atau layar sentuh memang lumayan menarik perhatian beberapa orang. Kombinasi di antara notebook serta tablet dipandang benar-benar praktis serta fungsionalitas.

Tetapi beberapa orang yang menduga jika laptop dengan feature layar sentuh ini mempunyai harga yang terlalu mahal. Walau sebenarnya tidak , ada beberapa laptop touchscreen yang dibandrol pada harga dapat dijangkau namun tawarkan perform tinggi.

Produk laptop touchscreen bikinan ASUS contohnya, cukup dengan anggaran seputar 3 juta-an kamu bisa bawa pulang laptop dengan feature layar sentuh itu kerumah.

Laptop ASUS Touchscreen Paling baik 2018

1. ASUS Transformer T101HA-GR013T

Mempunyai design tipis, Laptop touchscreenpaling baru bikinan ASUS ini dikemas dengan layar memiliki ukuran 10.1″. Laptop yang bisa dirubah bentukkan jadi tablet ini mempunyai ketebalan 9mm dengan berat 580gr. Dalam kata lain, memiliki bentuk yang mini serta mudah itu benar-benar gampang untuk dibawa melancong.

Meski begitu, ASUS Transformer T101HA-GR013T tawarkan perform yang cukup bertenaga untuk lakukan komputasi fundamen. Ya, pasalnya ASUS sudah mempersenjatainya dengan processor Intel Cherry Trail Quad-Core Z8350 yang digabungkan dengan memori RAM 2GB DDR3L.

Sesaat untuk pemrosesan grafisnya, Intel® HD Graphics diakui untuk mengurus hal tersebut. Disamping itu, ada juga kapasitas penyimpanan data eMMC berkapasitas 128GB.

Untuk mendukung kebutuhanmu, notebook yang mengangkat teknologi touchscreen ini mempunyai ketahanan baterai yang lumayan lama, yaitu sampai 11 jam. Kemampuan baterainya yang besar pasti membuat kamu masih produktif dimana saja ada.

2. ASUS Vivobook Flip TP201SA-FV0027D

Memiliki anggaran minim tetapi ingin mempunyai laptop yang dapat diputar layarnya? Kemungkinan ASUS Vivobook Flip TP201SA-FV0027D Laptop touchscreen yang dapat kamu lirik. Ada dengan design yang ramping serta elok, dimana ASUS Vivobook Flip ini dibikin dari kombinasi bahan metal alumunium hingga membuat kelihatan benar-benar menarik.

Tidak cuma memprioritaskan design, ASUS mempersenjatai laptop ini dengan processor Intel Pentium Quad Core N3710 (1.6 GHz, 2M Cache) yang dibekingi dengan RAM 4GB DDR3. Processor yang diusungnya itu pasti dapat melahap bermacam komputasi harian mudah, seperti pekerjaan kantor, perkuliahan, dan lain-lain.

Di lain sisi, laptop multi-fungsi yang mempunyai layar seluas 11.6″ ini diberi dengan penyimpanan internal atau Harddisk yang lumayan besar, yaitu 500GB. Meskipun begitu, berat laptop ini tidak demikian berat hingga membuat kamu nyaman untuk membawanya waktu melancong.

3. ASUS Transformer Book T100TA-DK046H

Laptop touchscreen ASUS Transformer Book sebenarnya memang sebuah tablet yang mempunyai peranan ganda. Dimana kamu dapat memfungsikannya sebagai laptop dengan cuma menanamkan papan keyboard bawaannya pada engsel dipermukaan layar.

Walau mempunyai harga yang tambah lebih mahal dibandingkan ASUS Vivobook Flip, perform yang ditawarkan oleh ASUS Transformer Book T100TA-DK046H Ultrabook ini tak perlu disangsikan . Ya, pasalnya ASUS membekalinya dengan processor Intel Atom Z3775 yang dibarengi dengan kartu grafis VGA Intel HD Graphics 4000.

Untuk bikin kapasitasnya masih maksimal, RAM DDR3 memiliki ukuran 2GB diakui jadi pendamping dari processor laptop ini. Di sisi penyimpanan datanya, ASUS memperlengkapi laptop ini dengan penyimpanan inernal 500GB HDD serta 32GB eMMC.

Sama dengan laptop biasanya, dimana laptop memiliki ukuran 10.1″ ini diberi dengan beberapa feature fungsional, seperti WiFi, Bluetooth, Kamera, serta ada banyak yang lain.

4. ASUS Transformer Book TP300LD-DW102D

ASUS Transformer Book TP300LD-DW102D direncanakan spesial untuk memberi keringanan, disatu bagian pengguna dapat memanfaatkannya jadi laptop, serta disamping yang lain dia dapat juga dirubah bentukkan jadi tablet.

Ada dengan layar memiliki ukuran 13″, dimana layar laptop ini dapat diputar membalik sampai 360 derajat. Ya, ASUS Transformer Book sebenarnya memang direncanakan untuk memberi elastisitas hingga pengguna dapat menikmatinya sesuai dengan keperluan.

Bicara tentang bidang picunya, ASUS membekali Laptop touchscreen ini dengan Intel Core i3-4030U dengan kecepatan 3-4 GHz. Disamping itu, ada juga VGA Nvidia GeForce GT820M 2GB yang diakui untuk mengurus pemrosesan grafis serta visualnya.

RAM memiliki ukuran 4GB disematkan dalam laptop multi-fungsi ini supaya masih maksimal waktu lakukan pekerjaan multi-tasking. Disegi penyimpanannya, laptop ini diberi dengan Harddisk berkapasitas 500GB.

Walau mempunyai harga yang relatif tambah mahal, kamu pasti tidak butuh cemas akan kapasitas yang ditawarkannya. Ya, ASUS Transformer Book TP300LD-DW102D dapat dihandalkan untuk bermacam pekerjaan, seperti pekerjaan kantor, perkuliahan, melihat film, sampai bermain game.

5. ASUS VivoBook Flip TP501UB

Dikisaran harga 10 juta-an, ASUS persembahkan variasi laptop touchscreen paling baru pada seri ASUS VivoBook Flip, yaitu TP501UB. Mengangkat layar memiliki ukuran 15.6 dengan tingkat resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, dimana laptop ini tawarkan dapur picu yang bertenaga.

Lumrah saja bila harga lumayan mahal, pasalnya ASUS mempersenjatainya dengan processor Intel Core i7 6500U 2.5GHz up to 3.1GHz (4MB Cache) yang dibekingi dengan RAM 4 GB DDR3L.

Kurang sampai disana, dia diberi dengan dua jenis kartu grafis, yakni VGA Intel HD Graphics 520 serta Nbidia GeForce GT940M 2GB DDR3. Sesaat disegi penyimpanannya, ASUS memberi sediakan Harddisk berkapasitas 1TB.

Overall, spesifikasi yang ditawarkan oleh ASUS VivoBook Flip TP501UB benar-benar baik buat satu laptop multi-fungsi. Bukan hanya mengandalkannya untuk komputasi fundamen seperti pekerjaan kantor atau perkuliahan, kamu dapat juga memanfaatkannya untuk keperluan gaming dengan perform yang lumayan baik.

6. ASUS VivoBook Flip TP301UJ-DW081D

Ada dengan layar sebesar 13.3″ dengan tingkat resolusi 1366 x 768 pixels, dimana laptop ASUS ini mengangkat teknologi Laptop touchscreen. Dalam kata lain kamu dapat menikmatinya jadi laptop atau tablet.

Bicara tentang perform ASUS VivoBook Flip TP301UJ-DW081D, ASUS memercayakan kapasitas processor Intel® Core™ i5-6200U (2.3 GHz, 3M Cache). Processor itu akan kerja dengan pertolongan RAM 4 GB DDR3L serta VGA Nvidia GeForce GT920M 2GB.

Walau cuma memercayakan satu jenis kartu grafis saja, laptop ini mempunyai perform processor yang cukup cepat, yaitu 2.3 GHz serta bisa bertambah jadi 2.80 GHz karena terdapatnya feature turbo-boost.

Disegi penyimpanannya, ASUS tawarkan kapasitas penyimpanan data sebesar 1TB. Ukuran Harddisk sebesar itu pasti memudahkanmu untuk simpan beberapa data penting, seperti film, game, musik, dan lain-lain. Tertarik untuk membelinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *