Tempat Wisata di Jember Untuk Liburan Keluarga

3 min read

Tempat Wisata di Jember

Tempat Wisata di Jember – Senang hunting foto-foto instagramable? Bila iya, karena itu obyek wisata di Jember yang satu ini harus buat masuk daalam daftar harus didatangi. Wana Wisata Simbat namanya, tidak sekedar hanya menyuguhkan pesona alam yang memikat dan juga tujuan hebat dengan spot-spot kece yang instagramable.

Tidak hanya narsis di spot photo kekiniannya, Anda dapat juga coba kegiatan hebat yang ada dalam tempat ini seperti flying fox contohnya. Sarana yang cukup ideal membuat tujuan ini makin disenangi pengunung yang dating.

Wana Wisata Simbat

Alamat : Jalan Babatan, Krajan, Tamansari, Wuluhan, Kabupaten Jember – Jawa Timur

Jam membuka : 07.00 – 17.00 WIB

Harga tiket : Rp 5.000,-

Pantai Tanjung Papuma

Bila berjalan-jalan ke Jember janganlah lupa luangkan waktu sesaat untuk nikmati eksotisme Pantai Tanjung Papuma yang sedikit diketahui orang ini. Keindahan pantai dengan pasir putihnya yang masih bersih, ombaknya sampai situasi alamnya yang demikian menentramkan memberi pengalaman yang mengagumkan saat habiskan waktu di sini.

Serta banyak kegiatan hebat yang dapat Anda kerjakan untuk habiskan waktu di sini, dari berenang di pantai sampai diving untuk mengeksplor keindahan terumbu karangnya. Anda juga dapat juga sewa perahu untuk temukan spot diving yang bagus.

Hal yang membuat tidak demikian disukai hanya akses jalan yang belum berteman hingga tidak banyak yang ingin berusaha susah payah ke arah pantai cantik di pesisir kota Jember ini. Seperti obyek wisata di Jember yang lain, tujuan ini juga telah diperlengkapi dengan sarana kebersihan sampai villa yang dapat disewa bila Anda ingin nikmati malam yang syahdu di sini.

Info : Pantai Tanjung Papuma

Alamat : Jl. Raya Lojejer, Ruang Kebun, Lojejer, Wuluhan, Kabupaten Jember, Jawa Timur

Jam membuka : 07.00 – 17.00 WIB

Harga tiket: Rp 7.000,- ( weekday), Rp 10.000,- (weekend)

Perkebunan Teh Gunung Gambir

Menelusuri perkebunan teh memang tidak pernah menjemukan, udara sejuk pegunungan serta panorama pohon teh yang berderet rapi menyuguhkan pesonanya sendiri. Seperti perkebunan teh Gunung Gambir ini contohnya yang seakan tidak pernah kehilangan daya tariknya.

Tidak sebatas nikmati alamnya, Anda dapat juga coba faslitas hebat yang disiapkan oleh pengelolanya. Dari kolam renang, ruang camping ground, tempat penginapan sampai gedung pertemuan yang dapat dipakai untuk mengadakan acara besar.

Obyek wisata di Jember ini juga mempunyai spot-spot instaramable yang bagus sekali buat jadi latar belakang photo modern.

Info : Perkebunan Teh Gunung Gambir

Alamat : Lanasan, Gelang, Sumber Baru, Jember – Jawa Timur

Jam membuka : –

Harga tiket : Rp 10.000,-

Teluk Love

Ingin nikmati wisata modern yang hits sekali di Jember? Jika demikian jangan terlewat untuk singgah ke Teluk Love. Disebutkan demikian sebab teluk itu mempunyai bentuk yang tidak biasa apabila disaksikan dari terlalu jauh terlihat seperti simbol cinta. Tidak bingung bila obyek wisata di Jember ini langsung disukai beberapa orang yang ingin tahu dengan keindahannya.

Seperti umumnya pantai di pesisir selatan pulau Jawa, teluk ini mempunyai ombak yang besar jadi harus tambahan siaga bila ingin menjelajahinya lebih dekat.

Info : Teluk Love

Alamat : Ambulu, Jember – Jawa Timur

Puncak S89

Kontur wilayahnya yang dilewati barisan pegunungan membuat Jember mempunyai alam yang memikat. Diantaranya adalah Puncak S89 yang akan menyediakan kerennya landskap kota Jember, Gunung Argopuro di sisi lain dan Gunung Raung yang memesona dari atas ketinggian.

Walau jarak serta akses jalan yang melawan, tapi dengan pesona yang ditawarkan akan membuat siapa saja tidak akan sedih. Khususnya untuk pecinta traveling serta pemburu spot photo instagramable, tempat ini wajar jadi tujuan wisata yang harus didatangi. Khususnya saat menanti matahari terbenam, benar-benar kejadian yang tidak bisa disia-siakan.

Info : Puncak S 89

Alamat: Kebonsari, Tembokrejo, Gumuk MAS, Kabupaten Jember – Jawa Timur

Jam membuka: 07.30 – 15.00 WIB

Pantai Payangan

Tidak cuma Teluk Love atau Pantai Tanjung Papuma saja pantai yang dipunyai Jember. Masih ada pantai cantik yang akan membuat session berlibur Anda semakin hebat serta tidak terlewatkan, Pantai Payangan namanya.

Obyek wisata di Jember yang satu ini tawarkan pesona alam yang akan membuat siapa saja malas bergerak kemana saja. Tidak hanya satu, serta ada empat bukit cantik yang dapat Anda dapatkan menghiasi seputar tempat meningkatkan situasi makin memikat.

Yaitu Bukit Seroyo, Bukit Samboja, Bukit Seruni serta Bukit Sarat yang terlihat memikat dari terlalu jauh. Benar-benar surga spot instagramable sekali! Sayang jika sampai tidak singgah untuk menikmatinya walau sekejab saja.

Inormasi : Pantai Payangan

Alamat: Dusun Payangan, Ds Sumberejo, Ambulu, Jember –J awa Timur

Harga tiket: Rp 5.000,-

Taman Botani Sukorambi

Senang dengan obyek wisata yang memiliki konsep eco green park? Jember punyai, lho. Berada di Sukorambi, obyek wisata di Jember ini akan ajak Anda menelusuri serta belajar mengenai alam secara fun dan menyenangkan.

Dari mulai belajar tehnik hidroponik langsung dengan ahlinya, kenal satwa liar dan hewan ternak, lantas seru-seruan main di dalam rumah pohon sampai bermain air di kolam pelangi.

Pasti ada banyak hal yang dapat di eksplor di Taman Botani ini, contohnya spot-spot kece instagramable yang sayang jika tidak meluangkan berselfie sesaat. Tidak bingung bila habiskan berlibur dalam tempat ini akan sangat terasa singkat.

Info : Taman Botani Sukorambi

Alamat : Jl. Mujahir, Sukorambi, Krajan, Jember – Jawa Timur

Jam membuka : 07.00 – 16.00 WIB

Harga tiket : Rp 12.000,- ( weekday), Rp 20.000,- ( weekend)

Air Terjun Tancak

Seperti oase ditengah-tengah belantara, Air Terjun Tancak menyuguhkan pesona alam yang memikat serta akan menganakemaskan tiap mata yang memandangnya. Terletak yang ada di ruang pegunungan Argopuro dengan akses yang kurang memberi dukungan membuat obyek wisata di Jember ini seakan tersembunyi di balik kecantikannya.

Dengan ketinggian tebing sampai 82 mtr. dan debet air sampai 150 m3 per detik, air terjun terlihat demikian memikat. Serta trek pendakian yang cukup aman membuat tempat ini wajar dikunjunginterutama buat penggemar traveling.

Info : Air Terjun Tancak

Alamat : Area Pegunungan Argopuro, Suci, Panti, Kabupaten Jember – Jawa Timur

Menelusuri tujuan wisata di Jember nyatanya mengasyikan kan? Dari pesisir pantai dengan Teluk Love-nya sampai air terjun yang tersembunyi dibalik rimbunnya kaki Gunung Argopuro semua akan memberi pengalaman hebat yang menganakemaskan, benar-benar sayang bila disia-siakan demikian saja. agar berlibur Anda semakin hebat, janganlah lupa kerjakan persiapan dengan masak sebelum pergi, ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *